Laman

Rabu, 22 Desember 2010

Dasi Kipas, Gerah Tak Jadi Masalah

Cuaca panas kadang menjadi kendala tersendiri bagi kita kala mengenakan pakaian formal. Padahal pakaian resmi yang seringkali berkerah kerap dikenakan sehari-hari, baik untuk bekerja ataupun pada momen tertentu yang mengharuskan kita untuk memakainya. Terlebih di saat bersamaan kita diwajibkan mengenakan dasi, sudah terbayang badan bakal gerah alias kepanasan nantinya.

Kini masalah tersebut sudah ketemu solusinya. Cobalah gadget unik nan revolusioner berlabel Thanko USB Necktie Cooler 3 (USB NEC33). Gadget ini memiliki bentuk sebuah dasi yang dilengkapi kipas angin. Alhasil, produk ini tak akan mempengaruhi penampilan formal kita, tapi bisa menjauhkan dari kegerahan.

Cara kerja Thanko NEC33 ini simpel, serupa kipas plastik biasa Necktie bekerja dengan dukungan sumber daya yang berasal dari baterai AAA (4 baterai, paket) via konektor USB. Ditambah tombol on-off. Berbekal baterai tersebut, NEC33 bisa mudah dibawa kemana-mana, biar badan tetap 'adem'.

Untuk penggunaan biasa, misalnya kala di dalam ruangan dengan kondisi AC kurang baik, maka dasi kipas ini bisa diaktifkan hanya dengan mencolokkan port USB dasi ke port USB laptop atau PC. Cukup fungsional dan praktis.

Memang, Thanko Necktie ini terlihat sedikit aneh untuk digunakan. Tapi, dapat menjadi solusi yang baik agar tetap bisa aktif dan nyaman meskipun dalam cuaca panas. Sebagai informasi tambahan, dasi unik ala Thanko ini ternyata ada pula yang dikombinasikan dengan kamera, menjadi dasi mata-mata. Jadi tak hanya model 'built-in' kipas. Benar-benar kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar