Laman

Minggu, 19 Desember 2010

Register AWsurveys


Mau dapat $27 dalam 30 menit? Apa bisa? Bisa koq…Dengan AW Survey hal yang agak mustahil itu bisa jadi nyata.. Apa itu AW Surveys?  AW Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan  survey atas situs yang ditampilkan. Situs yang ditampilkan AW Surveys ini merupakan situs dalam jaringan AclarnInc. Yaitu sebuah network penyurvey website untukmenilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut. Berbeda dengan Paid Review, AW Survey hanya meminta comment dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja. Misalnya “ it’s very gret website” atau lainnya. DAFTAR DI SINI

Banyak blog yang menyebutkan bahwa program ini adalah scam atau penipuan. Namun di lain pihak banyak sekali yang menyangkal akan gossip ini, terutama dari mereka yang telah sukses dalam program ini dan mendapatkan komisinya. Ini disebabkan bahwa iklan website yang muncul sangatlah sedikit, hanya permulaan daftarnya saja yang tersedia dengan jumlah  yang banyak, dan hampir tidak ada untuk hari hari selanjutnya.  Baru ketika  awal   bulan   biasanya  ada   satu  atau   dua  iklan  ditampilkan  untuk   kita  Survey. Sehingga mereka menganggap bahwa program ini scam. Selain itu, kita juga harus membaca ulang TOS (Term of Sevice) yang diberikan oleh AW   Surveys.   dan   rata-rata   mereka   yang   gagal   dalam   AW   Surveys   adalah   mereka pelanggar TOS tersebut. Seperti halnya memanipulasi data dalam mencari referral. Disini yang   dimaksud   adalah   membuat   double   ID   untuk   didaftarkan   di   link   referral   kita. Bagaimana   AW   Surveys   mengetahui   kalo   kita   memanipulasi   data,   yaitu   dengan mengecek kesamaan IP. Jadi jangan sampai ada orang yang mendaftar sebagai referral kita  dengan IP  pendaftaran  yang  sama,  karene AW Survey menyangka  anda menipu mereka.

Bagaimana Sistem Kerja dari AW Survey?
Seperti   yang   penulis   sampaikan   diatas   bahwa   kita   hanya   menyurvey   saja,   bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat   sebentar,   lalu   tutup   dan   kita   tulis   comment   surveynya.   Untuk   selanjutnya   AW Surveys   menghimbau   kita   untuk   mencari   referral,   karena   kebanyakan   kisah   sukses member AW Surveys  ini karena banyak mengumpulkan referral. Kenapa Program ini membayar Perlu diketahui bahwa dalam jaringan AclarnInc ini, rata-rata adalah website-website   barudari   kalangan   atas   yang   mempunyai   profit   besar.   Mereka   membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan Surveys atas website-website mereka.

Berapa Komisinya Dollar dari AW Survey?
Pertama.   AW   Survey   memberikan   komisi   gratis   sebesar   $   6.   Kedua,   AW   Surveys memberikan komisi setiap Survey yang kita lakukan sebesar $ 2 hingga $ 4. Ketiga, AW surveys memberikan komisi $ 1,25 untuk satu member yang daftar dari link referral kita. Biasanya untuk awal pendaftaran, member bisa mendapatkan sekitar 25 hingga $ 30 dan selanjutnya bisa didapatkan melalui referral.

Pembayaran AW Survey
Pembayaran bisa diminta ketika jumlah komisi telah mencapai $ 75 melalui Alat Pembayaran Online Paypal. Namun yang masuk kerekening anda hanya sebesar $ 47.5. yaitu Potongan Fee sebesar $ 25 dan $ 2.5 dari Paypal.

Trik-Tips Mendapatkan Komisi Optimal
Sejauh pengalaman dan infomasi yang diketahui penulis, kesuksesan dalam program AW Surveys   ini   lebih   disebabkan   oleh   berhasil   tidaknya   kita   menjaring   referral.   Dan   ini menurut penulis tidaklah berat untuk dilaksanakan. Anda bisa membuat artikel tentang AW Surveys seperti yang penulis lakukan kemudian anda publish di Website atau blog anda, sehingga pengunjung anda mendaftar dari link tersebut. Bisa juga dengan membuat email  ajakan  kepada  teman-teman  anda untuk  mendaftar  program  ini. Bagaimanapun caranya   , penulis  rasa  anda  tahu  apa  yang   harus  anda  lakukan.   Namun  ingat   jangan ampai  anda   membuat  double   ID  karena  itu   sama  saja  dengan  membohongi   pemilik
progam. Kalaupun anda berhasil, namun  kehalalan   uang  yang  anda dapatkan  akan dipertanggung jawabkan di depan Tuhan YME.Tertarik untuk daftar? Silahkan ikuti panduan berikut ini :

1.      Klik disini untuk daftar AW Surveys
2.      Klik menu Create a Free Account
3.      Isi form pendaftaran seperti dibawah ini dengan benar dan klik buttom Create Free accout untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.
4.      Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada Website Evaluation is Availablle link yang telah disediakan.
5.      Klik buttom Start Survey untuk memulai  membuat  survey. Maka  akan  terbuka  sebuah  website  yang   ditampilkan  oleh   AW Survey.
6.      Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.
7.      Sekarang   isikan   komentar   survey  anda   pada   kolom   putih   dibawah   yang   telah disediakan. Lihat gambar untuk lebih jelasnya. Misalnya dengan mengisi kalimat “ the Website is useful to us, I will come back again” dan lain sebagainya. Ulangi pada link Website yang lain dan isi surveynya. Jika sudah klick menu Click here to Submit BOTH reviews untuk menyelesaikannya.
8.      Untuk   mencari   referral   yang   nantinya   memberikan   bonus   sebesar   $   1.25   per referral, sebarkan link referral anda. Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends yang ada di menu horizontal atas. Ajaklah teman/   orang   lain   untuk   daftar   pada   link   referral   anda.   Dan   ingat   jangan melakukan penipuan dan tindakan scam, karena acoount anda akan di blocked.
9.      Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar